DRIVE IN RACKING SYSTEM | Rak Gudang Heavy Duty Warehouse Pallet Rack

(4 customer reviews)

Highlights

Drive-In Racking System adalah konfigurasi rak penyimpanan heavy duty yang memungkinkan forklift untuk mengarahkan langsung ke jalur dari baris rak. Perbedaan antara sistem rak drive-in dan drive-thru adalah apakah memiliki Lane / jalur masuk hanya pada satu ujung atau di kedua ujungnya. Sistem rak Drive-In menggunakan jalur masuk dan jalur keluar barang pada 1 tempat saja, sementara sistem drive-thru memiliki titik masuk dan satu titik keluar.

Categories: , , Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Description

DRIVE IN RACKING SYSTEM

Rak Gudang Heavy Duty Warehouse Pallet Rack

RAJARAKMINIMARKET.COM | RAJA RAK INDONESIA

Drive-In Racking System adalah konfigurasi rak penyimpanan heavy duty yang memungkinkan forklift untuk mengarahkan langsung ke jalur dari baris rak. Perbedaan antara sistem rak drive-in dan drive-thru adalah apakah memiliki Lane / jalur masuk hanya pada satu ujung atau di kedua ujungnya. Sistem rak Drive-In menggunakan jalur masuk dan jalur keluar barang pada 1 tempat saja, sementara sistem drive-thru memiliki titik masuk dan satu titik keluar.
Drive-In Racking System di rancang untuk dapat memenuhi kebutuhan densitas penempatan pallet dalam jumlah besar dengan membuat rendah rotasi dan akses. Diperlukan struktur yang stabil di bagian belakang atau rak di mana menyediakan akses Drive-In dari satu sisi saja.
Karena sistem drive-in hanya memiliki satu pintu masuk untuk jalur barang maka untuk metode tipe penyimpanan yang cocok adalah LIFO (Last In First Out)

Drive-In Racking System merupakan system yang low cost untuk kebutuhan penyimpanan barang berkepadatan tinggi. Sistem penyimpanan Drive-In menyimpan produk pada bidang datar secara kontinyu yang memungkinkan forklift / truck mengangkat masuk barang ke struktur rak Drive-In untuk menempatkan dan mengambil pallet.

Lebih sedikit gang/lorong di perlukan, sehingga dapat meningkatkan kepadatan/densitas penyimpanan hingga 75%. Sistem rak Drive-In adalah solusi penyimpanan dengan kepadatan tertinggi yang tersedia. Sistem Drive-In juga ideal untuk menyimpan produk untuk pallet berukuran besar, untuk penyimpanan barang di ruang pendingin / freezer

Karakteristik dari sistem Drive-In Racking:

  • Mengakomodasi penyimpanan yang sangat padat di bandingkan dengan sistem Double Deep Racking, ideal untuk penyimpanan dengan jumlah SKU yang sedikit / kecil dan kuantiti palet yang besar. Sehingga dapat memaksimalkan luas lantai dan ruang penyimpanan
  • Lebih sedikit lorong / aisle.
  • Lebih banyak penyimpanan per meter kubik daripada sistem penyimpanan lainnya.
  • Kedalaman lorong hampir tidak terbatas, tergantung luas dan panjang gudang.
  • Biaya modal yang rendah dengan menggunakan peralatan penanganan yang konvensional.
  • Rotasi pallet terbatas, cocok untuk barang musiman yang keluar dengan cepat dari gudang penyimpanan dengan metode LIFO (Last In First Out)

Untuk info produk warehouse racking heavy duty system bisa kunjungi website kami di www.rakgudangheavyduty.com / www.rajarakminimarket.com
Phone : 021-87786435 / 87786435 / 87786436 / 87787047

Pengiriman ke Seluruh Indonesia :

Raja Rak menjual dan mengirim produk rak besi gudang heavy duty / rak pallet warehouse ke kota-kota kabupaten di seluruh Indonesia, termasuk di Aceh, Sumatera Utara & Sumatera Barat : Aceh Barat (Meulaboh), Aceh Barat Daya (Blangpidie), Aceh Besar (Jantho), Aceh Jaya (Calang), Aceh Selatan (Tapak Tuan), Aceh Singkil (Singkil), Aceh Tamiang (Karang Baru), Aceh Tengah (Takengon), Aceh Tenggara (Kutacane), Aceh Timur (Idi Rayeuk), Aceh Utara (Lhoksukon), Bener Meriah (Simpang Tiga Redelong), Bireuen, Gayo Lues (Blang Kejeren), Nagan Raya (Suka Makmue), Pidie (Sigli), Pidie Jaya (Meureudu), Simeulue (Sinabang), Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam | Asahan (Kisaran), Batu Bara (Limapuluh), Dairi (Sidikalang), Deli Serdang (Lubuk Pakam), Humbang Hasundutan (Dolok Sanggul), Karo (Kabanjahe), Labuhanbatu (Rantau Prapat), Labuhanbatu Selatan (Pinang), Labuhanbatu Utara (Aek Kanopan), Langkat (Stabat), Mandailing Natal (Panyabungan), Nias (Gido), Nias Barat (Lahomi), Nias Selatan (Teluk Dalam), Nias Utara (Lotu), Padang Lawas (Sibuhuan), Padang Lawas Utara (Gunung Tua), Pakpak Bharat (Salak), Samosir (Pangururan), Serdang Bedagai (Sei Rampah), Simalungun (Raya), Tapanuli Selatan (Sipirok), Tapanuli Tengah (Pandan), Tapanuli Utara (Tarutung),Toba (Balige), Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi | Agam (Lubuk Basung), Dharmasraya (Pulau Punjung), Kepulauan Mentawai (Tuapejat), Lima Puluh Kota (Sarilamak), Padang Pariaman (Parit Malintang), Pasaman (Lubuk Sikaping), Pasaman Barat (Simpang Ampek), Pesisir Selatan (Painan), Sijunjung (Muaro Sijunjung), Solok (Arosuka), Solok Selatan (Padang Aro), Tanah Datar (Batusangkar), Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok | Raja Rak Minimarket adalah distributor / dealer / agen / grosir rak gudang besi susun serbaguna.

5.0/5
4 reviews
4
0
0
0
0
  1. Satrio

    Kuat & rapih

  2. Sutana

    Rak yg sangat berkualitas

  3. Aldy WF

    Produk Berkualitas dan Terjamin Keasliannya.

  4. Iskandar

    System racking Heavy Duty

Add Your Review